6 ALASAN MENGAPA JANDA SANGAT IDOLA DIKALANGAN PRIA BUGIS. ALASAN KE 5 SANGAT POPULER!


Aga kareba tuh sappo? Tennapodona muah tuh engkaki ri ammasena dewasewwae. Amin!

Ada pepatah yang mengatakan “Perawan memang menawan tapi janda lebih menggoda”. Hem kata-kata ini sangatlah populer dikalangan muda-mudi terutama para pria dikalangan bugis (tau ogi). Saking trendnya, hal tersebut sering dijadikan Meme kemudian dibagikan ke medsos hihih. Penasaran kenapa kallolo-kallolo jaman sekarang seakan-akan meng-iyakan pepatah tersebut? Yuk baca 6 alasan mengapa janda sangat idola dikalangan pria bugis, Alasan Ke 5 Sangat Populer!






1. Lebih Mandiri

Janda sudah pasti mempunyai segudang pengalaman cinta dan hidup yang tidak dialami oleh para gadis belia yang belum nikah. Maka dari itu, Janda sering di idolakan sebab dari pengalaman tersebut, mereka jadi wanita tangguh dan mandiri. Kemandirian itulah yang membuat para kallolo-kallolo (lato-lato wedding to jadi hehehe) jatuh cinta dan ingin dekat dengannya.




2. Sikapnya Lebih Bijak 

Benar nih, janda yang hidup mandiri tentunya akan membuat mereka jadi Janda tegar nan lebih bijak ketimbang cabe-cabean yang suka ngambek tidak jelas hehehe. Dari sikap bijaknya itu, janda sering dijadikan tempat curhat apalagi persoalan cinta nih. Hal tersebut membuat para pria lebih nyaman bersama janda ketimbang gadis nih.


3. Lebih Tegas

Kamu harus tahu kalo kallolo-kallolo itu suka wanita bijak dan tegas, komitmen pada sikap dan fokus pada tujuan. Nah, janda nih punya keahlian itu. Dikarenakan sudah menelan manis pahitnya hidup, mereka paling cerdas dalam menentukan keputusan. Dari ketegasannya itu, para kallo-kallo merasa nyaman dan tentram berada di pelukan para janda sobat hehehehe.




4. Penyayang

Tahu tidak? Ketegasan merupakan wujud nyata dari kasih sayang loh. Nah janda nih yang handal. Ditambah naluri keibuannya yang begitu mempesona membuat para kallolo merasa disayangi dan dijaga sepenuh hati. Wah saiapa nih yang tidak mau? Hehehe.




5. Enak Diajak Negosiasi

Nah alasan ke-5 ini nih guys yang paling digandrungi para kallolo-kallolo. Kenapa? Dari sikap dewasanya, para pria tidak akan malu untuk berbicara dengannya dari hati-hati. Berbeda dengan gadis belia yang mudah salah paham dan selalu ingin menang sendiri hihih. Enakkan kalo abis negosiasi trus dapat kesepakatan yang memuaskan? Ingat yah para kallolo-kallo negosiasinya harus bersifat positif heheheh





6. Tidak Suka Memermainkan Cinta

Pengalaman pahit yang membuat para janda memutuskan untuk tidak mempermainkan cinta guys. Hal ini dikarenakan mereka merasakan bagaimana rasanya hati diiris-iris pake pisau silet yang berkarat. Sakit rasanya L . karena janda tidak suka mempermainkan cinta, para kallolo-kallolo merasa dirinya dicintai sepenuh hati oleh para janda guys.

Hayo yang suka janda ngaku yah kalo 6 alasan ini bikin kamu senyum-senyum bahagia heheh. Ingat yah, hargai janda yang selalu menyayangimu. 

Jaga baik-baik. Salama’ to pada salama’ki tuh sappo!

Comments

  1. Ko janda lebbi magatti responnya terhadap apa yg di inginkan lelaki ketimbang gadis..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

4 HANTU PALING POPULAR DI TANAH BUGIS INI BAKALAN MENGINGATKAN KAMU PADA MASA KECIL. JANGAN PURA-PURA LUPA YAH!

WOW, 4 RAHASIA KUNCI KESUKSESAN ORANG BUGIS YANG MENDUNIA. KAMU ORANG BUGIS? WAJIB BACA!